Realme Kembali Rilis Ponsel Terbaru Realme Narzo 10 Dan Realme Narzo 10A

Realme Kembali Rilis Ponsel Terbaru Realme Narzo 10 Dan Realme Narzo 10A - Hallo sahabat acikzie, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Realme Kembali Rilis Ponsel Terbaru Realme Narzo 10 Dan Realme Narzo 10A, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gadget, Artikel SmartPhone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Realme Kembali Rilis Ponsel Terbaru Realme Narzo 10 Dan Realme Narzo 10A
link : Realme Kembali Rilis Ponsel Terbaru Realme Narzo 10 Dan Realme Narzo 10A

Baca juga


Realme Kembali Rilis Ponsel Terbaru Realme Narzo 10 Dan Realme Narzo 10A

Realme kembali menghadirkan ponsel terbarunya yaitu Realme Narzo 10 dan Realme 10A. Menurut warta dari Live Streaming youtube India. Madhav Sheth sebagai CEO Realme India menjelaskan ponsel terbaru ini sangat cocok untuk seri Z yang membawa keunggulan dan Peforma yang tangguh untuk Gaming.

Seri ini kami sesuaikan untuk seri z, dan khususnya pada Prosesor yang telah dirancang untuk kinerja Gaming serta untuk hiburan lainya.

 Realme kembali menghadirkan ponsel terbarunya yaitu Realme Narzo  Realme Kembali Rilis Ponsel Terbaru Realme Narzo 10 dan Realme Narzo 10A
Sumber Gambar: gsmarena

Kedua Ponsel terbaru ini yaitu  Realme10 dan Relmi a10 tentunya memiliki spesifikasi yang berbeda misal nya dari segi chip yang ditanamkan pada ponsel realme, spesifikasi kamera, spesifikasi RAM dan Memori Internal. Untuk mengobati rasa ingin tau wacana Spesifikasi Ponsel terbaru Realme ini yuk kita lihat ulasan berikut ini.

Spesifikasi Ponsel Terbaru Realme Narzo 10

Hadirnya ponsel terbaru Realme Narzo 10 pastinya menciptakan kita ingin tau dengan spek yang tertanam pada ponsel tersebut. Sebelum membeli ponsel alangkah baiknya kita tahu apa saja fitur menarik pada ponsel yang mau kita beli. Hal ini supaya sesuai dengan tujuan kita membeli ponsel, misal nya kalau kita ingin memakai ponsel berfokus untuk berfoto-foto tentunya kita ingin membeli ponsel yang mengandalkan resoulsi yang tinggi pada kamera.

Jika ingin membeli ponsel terbaru yang digunakan untuk gaming, tentunya yang perlu kita perhatikan spesifikasi RAM dan Prosesor Ponsel android. Nah ponsel Realme Narzo ini memang di untuk gaming dikarenakan telah dirancang dari segi Chipset dan Prosesor yang besar lengan berkuasa dan handal.

Spesifikasi Realme Narzo 10


Realme Narzo 10 untuk kamera depan beresolusi 10 Megapiksel(f/2.0), sedangkan kamera belakang realme Narzo 10 beresolusi 48 Megapiksel untuk kamera utama, 8 Megapikesel Ultra Wide, 2 megapiksel kamera macro, kamera depth sensor 2 Megapiksel.

Agar ponsel Realme Narzo 10 tangguh dan besar lengan berkuasa dalam menjalankan game, realme Narzo 10 dibekali dengan SoC yang dirancang untuk Gaming. Sehingga tidak perlu mewaspadai ponsel ini untuk menjalankan game android baik online maupun offline.

Chipset MediaTek Helio G80. Ponsel Realme Narzo 10 Menggunakan Android  versi 10,dengan peforma yang besar lengan berkuasa dan tangguh alasannya yaitu ditanamkan RAM 4GB. Untuk ruang penyimpanan realme Narzo 10 memiliki Storage 128GB. Kamu sanggup memakai kartu memori untuk memperluas ruang penyimpanan hingga 256GB.

Main game dan memakai ponsel realme narzo 10 untuk hiburan dalam waktu yang panjang jangan kawatir, alasannya yaitu ponsel realme narzo 10 telah dilengkapi dengan daya baterai 5.00 mAh yang telah didukung dengan pengisian cepat (Fast Charging) hingga 18 Watt melalui kabel Type-C

Realme Narzo 10 akan dijual mulai tanggal 18 Mei di India dengan harga 11.999 Rupee, kalau kita rupiahkan atau kalkulasikan dengan rupiah harga Realme Narzo lebih kurang sekitar Rp.2,3 juta. Realme Narzo 10 tersedia untuk dua pilihan warna yaitu That White dan That Green.

Spesifikasi Realme Narzo 10A

Spesifikasi Realme Narzo 10A pada bab kamera depan mempunya resolusi 5 Megapiksel. Layar bab atasnya memiliki poni bergaya waterdrop. Lalu kita lihat kamera bekalang realme narzo 10 A yang memiliki tiga kamera. Kamera utama realme narzo 10A memiliki resolusi 12megapiksel(f/1.8), 2 megapiksel (f/2.4)kamera potrait, kemudian untuk kamera macro realme narzo 10a mempunya resolusi 2Megapiksel(f/2.4).

Realme Narzo 10A dibekali dengan chipset "MediaTek Helio G70 yang dilengkapi dengan kapasitas RAM 3GB, sementara itu untuk ruang penyimpanan ponsel realme narzo 10a memiliki memori internal sebesar 32GB. Agar sanggup ruang penyimpanan yang lebih besar kau sanggup memakai microSD atau kartu memori komplemen dengan kapasitas hingga 256GB.

Nikmati penggunaan ponsel ini dengan nyaman meskipun kau main game dan membuka aktifitas lainya dalam jangka waktu yang panjang, alasannya yaitu narzo 10a telah lengkapi dengan daya baterai 5.000 mAh full Fast Charging 18 watt. Realme Narzo 10A dijual bulan Mei di India dengan harga 8.499Rupee, kalau kita rupiahkan sekitar lebih kurang Rp.1,6 juta.

Harga Realme Narzo 10 dan Realme Narzo 10A

Nah itu ia ulasan wacana spesifikasi ponsel terbaru realme narzo 10 dan realme narzo 10A, kalau sudah hadir di Indonesia ponsel realme Narzo ini kau sanggup membelinya. Harga Realme Narzo 10 yang dijual di India 11.999 Repee yang kalau kita perkirakan dengan mata uang Indonesia. Harga Realme Narzo 10 Sekitar Rp.2,3 juta.

Sedangkan untuk Harga Ponsel Realme Narzo 10A yang dijual di India dengan harga 8.499 Rupee, kalau kita perkirakan dengan mata uang Indonesia sekitar lebih kurang Rp.1,6 Juta.


Demikianlah Artikel Realme Kembali Rilis Ponsel Terbaru Realme Narzo 10 Dan Realme Narzo 10A

Sekianlah artikel Realme Kembali Rilis Ponsel Terbaru Realme Narzo 10 Dan Realme Narzo 10A kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Realme Kembali Rilis Ponsel Terbaru Realme Narzo 10 Dan Realme Narzo 10A dengan alamat link https://acikzie.blogspot.com/2019/07/realme-kembali-rilis-ponsel-terbaru.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel