Cara Beli Paket Combo Sakti Internet Telkomsel Murah Yang Baru

Cara Beli Paket Combo Sakti Internet Telkomsel Murah Yang Baru - Hallo sahabat acikzie, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Beli Paket Combo Sakti Internet Telkomsel Murah Yang Baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Telkomsel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Beli Paket Combo Sakti Internet Telkomsel Murah Yang Baru
link : Cara Beli Paket Combo Sakti Internet Telkomsel Murah Yang Baru

Baca juga


Cara Beli Paket Combo Sakti Internet Telkomsel Murah Yang Baru

Paket internet Telkomsel yang paling banyak dicari ketika ini yaitu Paket Combo Sakti Telkomsel. Mengapa demikian, paket combo sakti telkomsel ialah paket yang paling Istimewa alasannya ialah kuota besar harga murah. Pengguna provider Telkomsel kartu simPATI, kartu As dan kartu Loop berlomba-lomba untuk mencari aba-aba paket combo sakti. Meskipun sudah banyak yang berhasil menikmati paket combo sakti ini, tapi tidak semua kartu Telkomsel yang sanggup membeli paket ini.

Pada sebagian kartu simPATI aba-aba paket combo sakti tidak sanggup dipakai alasannya ialah memang tidak tersedia daftar paket combo saktinya, kemudian ada juga yang dialihkan ke aba-aba *363# untuk mengaktifkan paket combo sakti.

 Paket internet Telkomsel yang paling banyak dicari ketika ini yaitu  Cara Beli Paket Combo Sakti Internet Telkomsel Murah Yang Baru


Bagi yang berhasil membeli paket combo sakti tentunya hal yang sangat menguntungkan, bagaimana tidak. Hanya dengan satu kali beli paket combo sakti, otomatis mendapat tiga jenis paket sekaligus yaitu paket internet yang dibeli. Kemudian dapat bonus paket nelpon gratis 300 menit kesesama Telkomel dan bonus paket SMS 400 gratis.

Untuk mengobati rasa ingin tau untuk kau yang belum pernah sanggup paket combo sakti Telkomsel kuota besar harga murah, admin coba jelaskan pada artikel berikut cara mengaktifkan paket combo sakti Telkomsel yang baru.

Cara Mengaktifkan Paket Combo Sakti Telkomsel Yang Baru Via MyTelkomsel


Cara mengaktifkan paket combo sakti Telkomsel via mytelkomsel itu mudah, tidak repot dan tidak susah. Namun perlu dipastikan kau telah memiliki aplikasi mytelkomsel. Bagi yang belum, download dulu dari playstore. Setelah itu tunggu hingga install selesai. Daftarkan nomor Simpati atau nomor kartu As pada aplikasi mytelkomsel, selanjutnya masukan aba-aba verifikasi buat akun mytelkomsel kalau sudah login ke app.

Cara Beli Paket Internet Combo Sakti Telkomsel Yang Baru

  • Buka aplikasi mytelkomsel
  • Login ke aplikasi mytelkomsel
  • Pada halaman depan aplikasi mutelkomsel ketika login cari sajian "Terbaru dari Telkomsel" untuk menemukan paket combo sakti murah
  • Apabila tidak ditemukan paket combo sakti pada sajian tersebut, silahkan cari sajian "Shop"
  • Kemudian pilih sajian "Internet" lanjut pilih "Combo Sakti"
  • Lalu akan muncul paket Combo Sakti yang tersedia
  • Jika kau ingin beli paket combo sakti pilih sajian Buy atau Beli
  • Setelah itu lanjut ke metode pembayaran paket combo sakti. Kamu sanggup pilih salah stu metode pembayaran pembelian paket combo sakti mulai dari LinkAja, Pulsa atau Gopay
  • Pilih sajian Beli
  • Tunggu beberapa ketika hingga ada pemberitahuan paket combo sakti telah berhasil diaktifkan dan kuota internet kau telah ditambahkan

Untuk memastikan kuota paket internet Combo sakti telah bertambah. Cek sisa paket internet memakai aba-aba *888# ataupun melalui aplikasi mytelkomel. Jika kau pilih aba-aba *888# untuk cek sisa paket Telkomsel ikuti langkah berikut

Cara Cek Sisa Paket Internet Via Kode*888#

  • Tekan aba-aba *888# Lalu OK
  • Pilih Cek pulsa & Kuota
  • Pilih Cek Kuota
  • Pilih Cek Kuota Internet
  • Tunggu Pemberitahuan jumlah kuota paket internet Telkomsel telah ditambahkan

Cara Cek Sisa Paket Internet Combo Sakti Via Mytelkomsel


  • Buka aplikasi Mytelkomsel
  • Pada halaman awal kau lansung sanggup melihat sisa pulsa, sisa paket internet combo sakti telkomsel
  • Sisa Paket Nelpon dan SMS kalau tersedia

Namun sayangnya tidak semua pelanggan Telkomsel yang mendapat promo paket internet combo sakti ini. Tidak semua kartu yang berhasil memakai aba-aba diam-diam beli paket combo sakti. Paket combo sakti Telkomsel kuota 15GB biasanya sanggup kau beli dengan harga Rp.75.000 untuk masa aktif  1 bulan dengan bonus nelpon 300 menit sesama telkomsel dan 400 sms gratis.

Lalu ada juga kuota 17GB Paket Internet combo sakti Telkomsel dengan harga Rp.80.000 untuk masa aktif 1 bulan juga. Rahasia cek paket combo sakti sanggup kau gunakan aba-aba *363#, dengan aba-aba tersebut kau lansung mengetahui apakah kartu simpati kau sanggup membeli kuota internet paket combo sakti.

Jika ada tanggapan " Kamu tidak sanggup membeli paket ini " atau " Kode yang kau gunakan tidak tersedia" atau silahkan beli paket lain di aplikasi mytelkomsel. Kemungkinan besar kartu Telkomsel kau belum beruntung untuk sanggup mengaktifkan paket combo sakti.

Tapi jangan kawatir dulu kalau tidak sanggup beli paket internet combo sakti via *363#. alasannya ialah kau masih punya kesempatan membeli paket sakti telkomsel melalui aplikasi. Paket sakti Telkomsel terkadang bersifat promo, kalau kau menemukan paket combo sakti hilang dan tidak sanggup dibeli. Artinya masa promo paket sakti pada kartu kau telah berakhir.

Cara Daftar Paket Combo Sakti Telkomsel


Cara daftar paket combo sakti telkomsel sanggup kau tekan aba-aba *363# OK, kemudian pilih Nomor 2 Internet. Apabila kartu Telkomsel yang kau pakai berhak mendapat promo paket sakti Telkomsel akan muncul ibarat berikut ini

Combo sakti 17GB (Nelp & SMS ke Tsel) & Voucher Shelfire Rp.50K dengan harga Rp.80rb/30hr. 1 Beli

Artinya keberuntungan sudah berpihak pada kamu. Karena sajian paket combo sakti 17GB tersedia dan sanggup kau beli.  Solusi lain semoga sanggup membeli paket sakti combo yang hilang melalui kartu perdana khusus combo sakti. Jadi, beli kartu perdana kusus yang telah tersedia paket internet combo saktinya. Setelah itu kau cek dulu melalui aba-aba *363#, apabila tersedia. Lansung saja isi pulsa dan beli kuota combo sakti sesuai kuota dan harga yang telah kau cek. Itulah yang sanggup admin sajikan dalam artikel ini. Semoga bermanfaat dan membantu. Banyak maaf bila ada salah kata yang tidak disengaja.


Demikianlah Artikel Cara Beli Paket Combo Sakti Internet Telkomsel Murah Yang Baru

Sekianlah artikel Cara Beli Paket Combo Sakti Internet Telkomsel Murah Yang Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Beli Paket Combo Sakti Internet Telkomsel Murah Yang Baru dengan alamat link https://acikzie.blogspot.com/2019/08/cara-beli-paket-combo-sakti-internet.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel