Cara Unreg Kartu Xl Yang Tidak Digunakan Lagi

Cara Unreg Kartu Xl Yang Tidak Digunakan Lagi - Hallo sahabat acikzie, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Unreg Kartu Xl Yang Tidak Digunakan Lagi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel AXIS & XL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Unreg Kartu Xl Yang Tidak Digunakan Lagi
link : Cara Unreg Kartu Xl Yang Tidak Digunakan Lagi

Baca juga


Cara Unreg Kartu Xl Yang Tidak Digunakan Lagi

Cara unreg kartu XL yang sudah tidak digunakan lagi,- Mungkin dengan alasan tertentu kau ingin unreg kartu xl yang sudah tidak terpakai lagi, tapi kau belum tahu cara melaksanakan urgeg kartu xl. Apabila kau uneg kartu XL otomatis kartu XL tidak ada sinyal lagi. Mengunreg kartu xl yang sudah tidak digunakan lagi yaitu pilihan yang sangat tepat. Mengapa demikian, apabila kartu xl yang sudah tidak kau pakai lagi kemudian dibuang. Kemudian orang lain mendapat kartu tersebut. Sedangkan data kontak masih banyak tersimpan sanggup disalah gunakan oleh orang yang mendapat kartu tersebut.


Cara unreg kartu XL yang sudah tidak digunakan lagi Cara UNREG Kartu XL Yang Tidak digunakan Lagi


Itulah alasan mengapa ada baiknya unreg kartu xl yang sudah tidak digunakan lagi.Unregistrasi kartu xl yang tidak digunakan adalah pilihan yang kondusif untuk pemilik kartu. Kamu sanggup memakai dua cara urgeg kartu xl  yang pertama unreg kartu xl tidak digunakan melalui SMS dan yang kedua unreg kartu XL yang sudah tidak digunakan melalui ussd (menggunakan bintang pagar). Nah ini ia cara ureg kartu XL yang tidak digunakan lagi.

Baca Juga: Cara Membeli paket Nelpon XL

Cara Unreg Kartu XL Yang Sudah Tidak digunakan melalui Dial

Cara unregistrasi kartu xl yang sudah tidak digunakan itu sangat gampang kok, hanya dengan memanfaatkan fitur dari ponsel kau untuk unreg kartu yang telah tak terpakai. Untuk mengobati rasa ingin tau wacana cara unreg kartu xl ikuti langkah-langkah berikut ini.


  • Cara unreg kartu xl yang tidak digunakan lagi via ussd dial dengan mengetikan perintah berikut ini
*123*4444# Lalu tekan OK/YES/Panggilan
  • Kemudian akan muncul akhir sehabis kau menekan instruksi unreg kartu xl *123*4444# tadi
  • Pilih "Unreg" kemudian kirim
  • Setelah itu tunggu hingga ada akhir unreg kartu xl

Apabila tidak ada pilihan unreg atau tidak ada akhir sama sekali, kemungkinan layanan *123*4444# untuk unreg kartu xl yang tidak terpakai sudah tidak berlaku lagi. Kamu sanggup gunakan cara yang kedua yaitu unreg nomor xl melalui sms ibarat langkah berikut ini.

Cara Unregistrasi Kartu XL Yang Tidak Terpakai Lagi Via SMS


Apabila kau telah unreg kartu xl memakai ussd dial namun tidak ada akhir sama sekali, kau sanggup gunakan cara kedua melalui sms untuk unreg kartu xl yang tidak digunakan lagi. Ikuti langkah-langkah unregristrasi kartu xl yang tidak digunakan lagi melalui sms ibarat langkah berikut ini.

  • Ketikan perintah unregistrasi kartu xl yang tidak digunakan lagi melalui sms dengan format berikut ini
UNREG#NOMOR KARTU XL# Lalu kirim SMS ke 4444
Baca Juga: Cara Registrasi Kartu XL
  • Pastikan format unreg kartu xl yang tidak terpakai sudah benar
  • Tunggu akhir yang menginformasikan bila kartu xl kau telah berhasil diunregistrasi

Nah itulah dua cara yang sanggup kau coba untuk mengunreg kartu xl apabila tidak digunakan lagi. Jangan lansung membuang kartu xl apabila sudah tidak digunakan lagi. Solusi lain bila ada kartu yang tidak kau pakai lagi mungkin sanggup mematahkan kartu atau mengunting kartu hingga tidak sanggup digunakan lagi bila ada orang lain yang mendapat kartu tersebut. Tujuan melaksanakan unreg kartu untuk keamanan bila saja masih ada kontak yang tersimpan pada kartu xl yang tidak kau pakai itu.

Kamu sanggup menghubungi call center xl 817 untuk isu lebih lanjut wacana cara unreg kartu xl apabila tidak digunakan lagi. Itulah yang sanggup admin bagikan dalam artikel singkat ini semoga sanggup membantu kau yang belum tahu cara unreg kartu XL.


Demikianlah Artikel Cara Unreg Kartu Xl Yang Tidak Digunakan Lagi

Sekianlah artikel Cara Unreg Kartu Xl Yang Tidak Digunakan Lagi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Unreg Kartu Xl Yang Tidak Digunakan Lagi dengan alamat link https://acikzie.blogspot.com/2019/06/cara-unreg-kartu-xl-yang-tidak.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel