Cara Berhenti Berlangganan Paket Nelpon Telkomsel

Cara Berhenti Berlangganan Paket Nelpon Telkomsel - Hallo sahabat acikzie, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Berhenti Berlangganan Paket Nelpon Telkomsel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Telkomsel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Berhenti Berlangganan Paket Nelpon Telkomsel
link : Cara Berhenti Berlangganan Paket Nelpon Telkomsel

Baca juga


Cara Berhenti Berlangganan Paket Nelpon Telkomsel

Provider Telkomsel banyak mempunyai jenis paket  mulai dari Paket Nelpon, Paket Internet, Paket SMS, Paket Games, dan masih banyak lagi jenis paket yang sanggup kau temukan ketika memakai salah satu kartu dari Telkomsel misal nya kartu simPATI. Dengan jaringan yang berpengaruh dan jangkauan sinyal luas dan harga paket telkomsel yang bermacam-macam mengakibatkan kau menjatuhkan pilihan bertahan pada provider Telkomsel.

Cara Mendaftar paket Telkomsel sangat gampang dan simple kok, sebelum kau membeli paket telkomsel ada baiknya tentukan dulu kuota yang kau butuhkan dalam penggunaan kuota. Terkadang ada kalanya kau ingin pindah paket dari paket Flash ke paket unlimited, atau paket yang lainya sehingga menghentikan paket sebelumnya melalui unreg paket.


 Provider Telkomsel banyak mempunyai jenis paket Cara Berhenti Berlangganan Paket Nelpon Telkomsel


Apabila kau ingin menghentinkan paket yang sebelumnya telah kau beli dengan alasan ingin pindah paket, atau ingin membeli paket yang berbeda dengan sebelumnya. Namun kau galau cara stop paket nelpon yang sebelumnya.

Untuk itu artikel ini admin ulas supaya sanggup membantu kau dan mengobati rasa ingin tau mengenai cara stop paket Nelpon Telkomsel supaya sanggup pindah paket. Inilah cara Unreg paket Nelpon Telkomsel.


Cara Berhenti Langganan Paket Nelpon Telkomsel


Ketika kau mengaktifkan paket nelpon telkomsel baik TM siang maupun TM malam kartu As, kartu simPATI maupun kartu Loop. Artinya kau telah oke dengan syarat dan ketentuan dari Tel
komsel. Pada ketika masa aktif paket nelpon telkomsel habis, secara otomatis akan diperpanjang kembali apabila sisa pulsa kau mencukupi.

Apabila pulsa kau mencukupi,namun kau tidak memerlukan paket nelpon. Mau tidak mau secara otomatis akan di sedot pulsa untuk biaya perpanjangan berlangganan paket nelpon tersebut. Terkadang inilah hambatan yang banyak tidak diketahui orang dan bertanya tanya mengapa pulsa aku hilang, mengapa pulsa aku berkurang. Padahal sebelumnya pemilik kartu tersebut dengan sengaja telah mengaktifkan paket berlangganan (paket nelpon,paket internet, RBT maupun content lainya). Untuk mengatasi hal ini kita sanggup menghentikan paket berlangganan supaya tidak otomatis menyedot pulsa.

Cara Berhenti Langganan Paket Nelpon SimPATI Telkomsel melalui SMS


  • Ketik perintah menghentikan berlangganan paket nelpon telkomsel berikut ini diponsel kamu

TM<Spasi>OFF kemudian kirim ke 8999


  • Tunggu SMS konfirmasi yang menyampaikan bahwa paket berlangganan kau telah dihentikan
  • Jika kau telah  mendapat akibat berhasil stop berlangganan paket nelpon, artinya tidak 
  • akan diperpanjang lagi secara otomatis paket nelpon sehingga tidak akan menyedot pulsa lagi

Cara Berhenti Berlangganan Paket Nelpon Kartu AS Telkomsel Melaui Dial Ussd

Cara daftar paket nelpon kartu as kau sanggup gunakan arahan *100# kemudianOK/Yes. Selanjutnya pilih paket nelpon kartu as yang ingin kau beli. Sebelum membeli paket nelpon pastikan kau cek dulu berapa kuota yang kau dapatkan, berapa hari masa aktif paket nelpon dan harga paket nelpon kartu as.

Apabila kau ingin menghentikan paket nelpon (Jika berlangganan) kau sanggup gunakan arahan *100# untuk stop berlangganan paket nelpon tersebut.

Pada umunya format untuk stop paket atau berhenti berlangganan paket yang sering dipakai adalah 

OFF, UNREG, STOP


Kamu sanggup memakai salah satu format berhenti berlangganan paket yang telah diaktifkan, kemudian kirim ke 8999, 3636 dan pastikan kau mendapat akibat yang menyampaikan kau telah berhasil menghentikan paket berlangganan. Gunakann juga aplikasi mytelkomsel untuk mempermudah pembelian paket telkomsel maupun stop berlangganan paket telkomsel.

Itulah yang sanggup admin sajikan dalam artikel ini semoga bermanfaat. Info lengkap sanggup menghubungi layanan 188 (Call Center Telkomsel) biaya panggilan Rp.300.


Demikianlah Artikel Cara Berhenti Berlangganan Paket Nelpon Telkomsel

Sekianlah artikel Cara Berhenti Berlangganan Paket Nelpon Telkomsel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Berhenti Berlangganan Paket Nelpon Telkomsel dengan alamat link https://acikzie.blogspot.com/2019/06/cara-berhenti-berlangganan-paket-nelpon.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel