Cara Cek Saldo Rekening Bri Melalui Sms Banking Termudah

Cara Cek Saldo Rekening Bri Melalui Sms Banking Termudah - Hallo sahabat acikzie, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Cek Saldo Rekening Bri Melalui Sms Banking Termudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bank, Artikel Bank BRI, Artikel Cara Cek saldo Bank BRI, Artikel Cek Saldo Bank BRI via SMS banking, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Cek Saldo Rekening Bri Melalui Sms Banking Termudah
link : Cara Cek Saldo Rekening Bri Melalui Sms Banking Termudah

Baca juga


Cara Cek Saldo Rekening Bri Melalui Sms Banking Termudah

Cek Saldo BRI - Bank Rakyat Indonesia (BRI) merupakan salah satu bank yang paling banyak di Indonesia. Mengapa demikian? Karena Bank Rakyat Indonesia ini banyak kita temukan di sekitar lingkungan kawasan tinggal kita. Baik di lingkungan pedesaan maupun lingkungan perkotaan.
Cara Cek Saldo BRI via SMS Banking @bri.co.id
Bank Rakyat Indonesia sendiri juga sangat erat dengan masyarakat, rakyat Indonesia. Jadi, sangat sesuai dengan namanya adalah Bank Rakyat Indonesia. Selain itu, untuk menjadi nasabah Bank Rakyat Indonesia juga sangat mudah. Hal ini dikarenakan untuk membuka rekening, kita hanya menyetor uang Rp100.000,00 saja sudah dapat membuka rekening BRI.

Tapi, selain menyetor uang Rp100.000,00 kita juga harus mempunyai KTP atau kartu pelajar. Agar identitas kita terperinci terutama alamat kawasan tinggal kita harus jelas. Dengan kita sudah menjadi nasabah BRI tentu kita akan dimudahkan dalam bertransaksi. Karena melalui rekening BRI kita dapat mendapat kartu ATM, debet dan lain-lain dengan telah memenuhi syarat tertentu.

Untuk akomodasi Bank Rakyat Indonesia ini sama dengan bank lain pada umumnya. Tapi setiap bank niscaya mempunyai akomodasi yang berbeda yang menjadi ciri khas dari bank tersebut. Nah, sedangkan ciri khas Bank Rakyat Indonesia ini sudah aku sebutkan diatas tadi, adalah sangat gampang dalam menciptakan rekening.

Sedangkan akomodasi Bank Rakyat Indonesia salah satu nya adalah SMS Banking BRI. Bank lain juga mempunyai akomodasi SMS Banking. Tapi pelayanannya tentu berbeda dengan Bank Rakyat Indonesia. Karena setiap bank niscaya mempunyai pelayanan, ketentuan, dan juga kebijakan yang berbeda.

SMS Banking BRI ini merupakan akomodasi yang sangat memudahkan kita untuk melaksanakan transaksi berupa : cek saldo, transfer, membayar bpjs, membayar jamsostek dll. Sebagai contoh, cek saldo. Dengan SMS Banking BRI ini, kita tidak perlu pergi ke Kantor Cabang atau ke Mesin ATM terdekat untuk mengecek sisa saldo bri yang kita miliki.

Mengapa demikian? Karena kita dapat mengecek sisa saldo hanya dengan SMS melalui Handphone kita. Nah, inilah yang disebut SMS Banking BRI. Namun, semoga kita dapat mengecek saldo hanya dengan SMS, maka kita harus pendaftaran dahulu melalui Kantor Cabang ataupun melalui Mesin ATM. Setelah itu, kita harus aktivasi di smartphone kita.

Setelah Registrasi dan Aktivasi SMS Banking BRI di Handphone kita, maka kita dapat memakai akomodasi SMS Banking BRI untuk cek sisa saldo bri melalui sms banking. Nah, untuk Cara Registrasi dan Aktivasi SMS Banking BRI, berikut aku jelaskan secara singkat.

Cara Registrasi dan Aktivasi SMS Banking BRI : 

1. Pergilah ke Mesin ATM BRI

2. Masukan kartu ATM di mesin ATM kemudian masukan PIN kartu ATM kita

3. Pilih sajian “Regestrasi”  kemudian “SMS Banking”

4. Masukan nomor HP yang akan kita gunakan untuk menjalankan layanan SMS Banking

5. Buatlah PIN SMS banking kemudian masukkan, dua kali PIN yang sama untuk verifikasi

6. Selesai, Mesin atm akan mencetak struk pendaftaran SMS Banking BRI

Layanan SMS Banking BRI kita siap digunakan. Untuk sumbangan dapat menghubungi call center di 14017. Setelah itu, kita harus aktivasi di handphone kita. Jika kita telah melaksanakan aktivasi di Handphone kita, maka kita dapat memakai SMS Banking BRI untuk mengecek saldo hanya dengan SMS. Untuk format SMS, berikut akan aku jelaskan beberapa pola format SMS. Bagaimanakah format SMS untuk mengecek saldo BRI ?

Cek Saldo BRI : 

1. Cek Saldo

Format SMS : SALDO <Spasi> PIN
Contoh : SALDO 123456
Kirim ke: 3300

2. Transfer

Sesama rekening BRI

Format SMS : TRANSFER <spasi> BRI (NO.REK.TUJUAN) <spasi> NOMINAL <spasi> PIN
Contoh: TRANSFER BRI020601000476503 500000 123456
Kirim ke 3300

Antar Bank lain :

Format SMS : TRANSFER <spasi> KODE + NO.REK.TUJUAN <spasi> NOMINAL <spasi> PIN
Contoh: Transfer ke BCA -> Kode transfer untuk ke Bank BCA kodenya 014 maka SMS formatnya : TRANSFER 0141324567890 5000000 234567
Kirim ke: 3300

3. Isi Ulang Pulsa HP

Format SMS : PULSA <spasi> No HP <spasi> NOMINAL <spasi> PIN
Contoh: PULSA 08128214810 100 123456 (untuk pulsa Rp. 100.000,00)
Kirim ke: 3300


Demikianlah Artikel Cara Cek Saldo Rekening Bri Melalui Sms Banking Termudah

Sekianlah artikel Cara Cek Saldo Rekening Bri Melalui Sms Banking Termudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Cek Saldo Rekening Bri Melalui Sms Banking Termudah dengan alamat link https://acikzie.blogspot.com/2018/11/cara-cek-saldo-rekening-bri-melalui-sms.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel